Minggu, 14 Desember 2014

Gaya Hidup Salah yang Membahayakan Rambutmu


Masalah rambut kering bukan kejadian yang mengherankan, Ladies. Kalau kamu Hampir setiap pagi kalau kamu melihat rambutmu jadi megar seperti singa, itu penanda rambutmu membutuhkan pertolongan karena masalah rambut kering, dan rambut kering adalah gejala awal rambut rusak!

Namun, banyak sekali penyebab masalah rambut kering yang nggak disadari oleh kebanyakan wanita. Padahal penyebabnya bisa jadi hal sepele aja, lho, Ladies. Let’s check!

Mandi air hangat
 
Badan yang lelah, atau saat kedinginan akan mandi pagi, tidak ada yang menolak untuk mandi dengan air hangat. Sensasi relaksnya sangat nyaman untuk dinikmati baik saat memulai hari, atau selesai aktivitas seharian. Ladies, perlu kamu ketahui ya, mandi dan mencuci rambut dengan air hangat bisa menyebabkan rambutmu jadi kering lho. Air hangat tidak membantu menjaga kelembapan rambutmu, sebaliknya akan membuatnya kering karena malah menghilangkan lipid dari dalam helai rambutmu.

Mengikat rambut
 
The best part when you have a bad hair day, adalah dengan mengikat rambut. Selesailah masalah rambut megar seperti singa. Namun untuk kesehatan rambutmu, jangan mengikat rambut dengan kuat. Buatlah ikatan longgar agar rambut masih bisa bernafas. Lepaskan juga ikatan rambut setelah beberapa waktu, dan saat mau tidur. Mengikat rambut saat tidur hanya akan menyebabkan rambut rontok karena helaiannya tertarik oleh ikatan rambut.

Penataan rambut
 
Kalau kamu mengeluh rambutmu kering, coba ingat-ingat kembali ditata dengan cara apa rambutmu hari ini. Kebiasaan menata rambut dengan alat penataan yang mengeluarkan hawa panas, akan memengaruhi kesehatan rambutmu. Ubahlah cukup dengan sisir saat rambutmu terasa kering.

Kebiasaan-kebiasaan tersebut adalah awal dari wanita yang bermasalah dengan rambut kering. Tekstur rambut jadi kasar, kusut, susah diatur, serta terlihat kusam tak bercahaya. Menata rambut seperti ini bisa jadi tantangan tersendiri tiap pagi bukan?

Ladies untuk mendapatkan rambut yang indah kamu harus lebih berhati-hati dalam merawat rambut yang kering. Karena ada banyak sekali cara merawat rambut kering, dan beragam produk untuk rambut kering. Sebaiknya lakukan dulu tes rambut sehat untuk melihat seberapa parah kerusakan rambutmu, dan gunakan Dove Nourishing Oil Care Conditioner dan Daily Hair Vitamin sebagai solusi untuk menaklukkan tantangan rambut megarmu.

Dove Nourishing Oil Care Conditioner tidak hanya merawat rambut kering, tapi sekaligus menutrisi setiap helai rambutmu yang kasar sehingga menjadi lebih lembut. Nutri-Oils-nya dapat diserap dengan mudah untuk memberikan nutrisi penting hingga ke bagian dalam rambut, tanpa membuatnya terlihat lepek. Cara menggunakannya pun mudah, balurkan Dove Nourishing Oil Care Conditioner setelah mencuci rambut dengan shampoo dari tengah hingga ujung rambut. Diamkan selama 3 menit agar meresap sempurna, bilas hingga bersih.

Lakukan perawatan rambut kering ini secara teratur setiap keramas untuk mendapatkan hasil terbaiknya. Setelah keramas, lanjutkan perawatan dengan Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin yang menjaga rambutmu dari kekeringan sepanjang hari!

Ladies, setelah mendapatkan perawatan dari Dove, rambutmu bisa kembali ditata dengan cantik tanpa khawatir mengalami rambut megar seperti singa keesokan harinya. Menyenangkan sekali bukan!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code