Jumat, 22 Agustus 2014

Danau Dariza Cipanas, Garut

Danau Dariza Cipanas Garut, kental dengan suasana tradisional. Danau Dariza Resort yang berlokasi di Jl. Raya Cipanas No. 44-45 Tarogong Kaler Cipanas Garut menawarkan keindahan alam diantaranya Gunung Guntur yang terbentang berhadapan langsung dengan Hotel Danau Dariza Garut tesebut.

Suasana alam yang begitu indah akan membuat anda fres dalam melepas kelelahan anda setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Adapun tentang Danau Dariza merupakan penginapan yang sangat kental dengan rumah tradisional yang dikelilingi dengan danau buatan dan keindahan alam resort yaitu gunung guntur yang terkenal dengan hot spring water nya gunung Putri dan gunung Guntur.


Fasilitas yang ditawarkan oleh Danau Dariza sangat banyak sekali yang bisa membuat anda puas bersama keluarga, sahabat atau dengan pasangan anda. Danau Dariza menyediakan juga Waterboom yang ditawarkan untuk tempat hiburan keluarga anda dengan ketinggian 38 meter.



Kolam renang danau Dariza untuk memanjakan keluarga anda dan diri anda di kolam yang terdapat di lokasi danau dariza cipanas garut hotel dengan air panas belerang langsung dari kaki gunung guntur yang akan memberikan pijatan tubuh anda di saat anda dari jacuzzi, atau mengajari anak anda untuk belajar berenang saat anak anda mencoba berenang di kolam anak-anak dengan bebas dan aman.


Setelah anda puas dengan semua pasilitas yang ada di sekitar Penginapan Hotel Danau Dariza Garut, anda juga bisa menikmati berbagai hidangan dan minuman. Anda bisa memesan kepada pelayan bar kolam renang danau Dariza. Danau Dariza ini memiliki 3 unit kolam renang.


Water Activities. Siap untuk menjelajahi indahnya danau dariza cipanas garut, danau dariza yang di setting dengan arsitektur tradisional dan terkenal dengan danau buatannya. ada juga sepeda angsa, hiu dan jenis ikan dengan penumpang ganda serta kano degan tiga orang yang tersedia untuk anda yang siap memuaskan anda di seputar danau dariza tepat di depan bungalow hotel danau dariza.

Saat anda berada di Hotel Danau Dariza Garut waktu pagi hari, anda bisa melakukan Jogging track di pagi hari dengan suasana yang sangat sejuk dan bebas polusi dengan suasana pegunungan gunung Guntur membuat anda bisa menikmati keindahan alam yang begitu alami. Danau dariza bisa memberikan rasa segar dan menyenangan jogging track ini yang mempunyai panjang sekitar 100 meter.



Nah yang terakhir Tempat bermain. Tersedia taman yang menghijau sebagai tempat bermain, bagi yang ingin berolah raga, instruktur kebugaran juga tersedia. 

Area Memancing di Danau Dariza Cipanas Garut Hotel menyediakan area memancing dengan berbagai jenis ikan di area outdoor, terutama bagianda yang suka ikan dan hasil tangkapan dapat langsung dimasak, karena Danau Dariza Cipanas Garut Hotel juga menyediakan layanan memasak dengan rasa tradisional dan internasional. Bagi anda yang penasaran dengan suasana dan keindahan alam Hotel Danau Dariza ? tidak ada salahnya untuk mencoba. 

Konsep dari setiap Bungalow di Hotel Danau Dariza terdiri dari 4 kamar untuk (Balai Batak Toba dan Kasepuhan), sedangkan Rumah Bali cukup nyaman dipakai 5-8 orang Dewasa karena terdiri dari dua lantai yang cukup luas ada connecting door untuk rumah type sejenis di sebelahnya. 

Untuk rombongan yang lebih besar lagi NTT (Rumah Sao Ato Mosa Lakitana) bisa menjadi pilihan tepat dengan mini swimming pool private di sekitar lokasi kamar, mini bar dan rungan yang cukup luas di bawah serta 2 kamar untuk tidur diatas, sepertinya masih nyaman dinikmati oleh 10-12 Orang Dewasa, tentunya harus menambah extra bed demi kenyamanannya.

Gambar Ruangan Bali dan NTT (Rumah Sao Ato Mosa Lakitana)







Services and Facilities

  • Water boom
  • Swimming Pool
  • Water Activities
  • Jogging Track
  • Playground
  • Outbound








Sepertinya ini bisa menjadi salah satu tempat menginap yang high recommended saat anda berwisata ke kota Garut, walaupun untuk mendapatkan kamar disini dan beberapa tempat lainnya seperti Banyu Alam dan Kampoeng Sumber Alam harus booking jauh-jauh hari dikarenakan minat para pelancong cukup tinggi di ketiga Hotel di Cipanas Garut ini.

Kami bisa membantu over booking (Harga tidak dinaikkan sesuai dengan rate resmi yang dipublish pihak Hotel), dan anda juga bisa meminta informasi yang lebih objektif serta detail kekurangan serta kelebihan dari Hotel & Resort yang akan disewa.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code