Jumat, 22 Agustus 2014

Sari Papandayan Resort and Agrotourism, Garut

Hotel Sari Papandayan yang beralamat di Jl. Raya Cisurupan No. 18 KM. 17, Garut, Jawa Barat Indonesia cocok untuk anda yang ingin liburan ke Garut serta mempunyai tujuan wisata di sekitar Cisurupan dan Cikajang seperti mendaki Kawah Gunung Papandayan ataupun berlibur ke Batu Tumpang Cikajang Garut.

Menjelang dilaksanakannya Garut Bike 2013 24-26 Mei hampir semua Hotel dan penginapan yang ada di seputar kota Garut full booking baik yang berada di Cipanas, Tarogong, Garut Kota dan Darajat Garut. Cukup banyak calon pengunjung yang mencari tempat menginap yang masih kosong di sekitar Cikajang dan di Cisurupan.







Sari Papandayan adalah wisata agro yang berada di wilayah Garut Selatan, tepatnya di bawah kaki Gunung Papandayan. Sari Papandayan berdiri sejak tahun 1993 dengan luas lahan kurang lebih 2 hektar, awalnya luas lahan di Sari Papandayan tidak begitu luas tetapi kini dengan dilakukan perubahan akhirnya Sari Papandayan memiliki lahan yang luas.

Berawal dari sebuah pemikiran atau inspirasi dari seorang pengusaha yang berasal dari kota Garut, melihat dan berpikir untuk mendirikan sebuah restoran ditempat tersebut. karena menurutnya ditempat itu strategis dan pada waktu itu banyak mobil-mobil yang parkir atau berhenti sejenak atau beristirahat di tempat tersebut, dan juga pemandanganya sangat indah dan mengesankan. dari sejak itulah Sari Papandayan berdiri.

Nama Sari Papandayan ini di ambil dari sebuah Gunung yang bernamaGunung Papandayan yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan sangat menakjubkan, selain itu Papandayan juga memiliki Kawah Yang luas dan indah di daerah Garut Selatan ini umumnya di Jawa Barat maka karena itulah tempat ini diberi nama  Sari Papandayan yang memiliki keindahan tersendiri dan sesuai dengan budaya di daerah kita khususnya dengan budaya Sunda.

Setelah usaha ini berkembang maka berdiri pula fasilitas-fasilitas lainnya yang berada di Sari Papandayan seperti Bungalow (penginapan), Resort and Agrotourism (Wisata yang menitikberatkan kepada tanaman dan tumbuhan.

1. Rumah Makan Sari Papandayan Cisurupan Garut
Sari Papandayan menyediakan berbagai macam makanan yang berkhas Sunda selain itu juga di sediakan menu khas Eropa . Sari Papandayan menyediakan fsilitas Restaurant di atas sawah, kita dapat menikmati hidangan makanan sekaligus menikmati indahnya suasana pesawahan di Sari Papandayan.

2. Bungalow (penginapan) di Cisurupan
Penginapan Sari Papandayan terdiri dari 5 pondokan yang terdiri dari 7 kamar. Penginapan ini sangat asri dan berkhas Sunda cocok intuk para pengunjung yang ingin menikmati Honeymoon atau suasana berlibur bersama keluarga. Selain itu juga di sediakan fasilitas yang sudah disediakan disana seperti kamar mandi, ruang keluarga dll, pondokan tersebut terdiri dari
   Puspa
   Cantigi/Suagi
   Edelweisee
   Swite Edwelsee
3.Resort and Agrotourism
Sebuah tempat yang dimana ditempat tersebut menitikberatkan pada tumbuh-tumbuhan seperti sayur sayuran , buah-buahan dan padi. Bila pengunjung merasa bosan atau jenuh karna terlalu lama berada di penginapan. 

Pengunjung bisa melihat lihat pemandangan perkebunan sayuran dan stroberi yang begitu luas dam indah atau melihat pemandangan pesawahan yang berada disana. pengunjung juga bisa pergi ke tempat pemancingan lkan yang berada di sana untuk pergi memancing dan juga sudah disediakan alat untuk memancing .

Apabila pengunjung ingin jalan jalan ketempat lain seperti ke kawah gunung Papandaian kami sudah menyediakan pemandu yang siap untuk mengantarkan dan menunjukan tempat yang berada dikawasan kawah Gunung Papandayan .

Di Sari Papandayan setiap hari minggu kami juga menyediakan beberapa hiburan yang mungkin anda sangat tertarik seperti menunggangi kuda. Para pengunjung akan diantar jalan jalan mengelilingi kawasan sari papandayan sambil menunggangi kuda. 

Berlibur dan menginap di Sari papandayan Resto & Bungalow pengunjung akan mendapatkan wawasan yang cukup luas bagai mana cara menghargai alam dan hidup dengan budaya kita sendiri . Sebelum perjalanan dilanjutkan ke Gunung Papandayan, kita istirahat dulu di Penginapan + Rumah Makan Sari Papandayan.







Sari Papandayan Resort
Room Service
Restaurant
Parking
24 Hour Reception
TV
Laundry service  
Garden
Cycling
Water Activities
Fishing
Horse Riding
Hiking
Shower
En suite
Private Bathroom
Cots
Breakfast in the Room
Free Parking
Untuk Rate dan Tarif dari harga sewa Sari Papandayan Resort and Agrotourism kami belum mendapatkan data update'nya dalam satu dua hari ini tim Hotel di Garut akan langsung survei ke lapangan untuk mendapatkan tarif terbaru dan up to date dari Hotel Sari Papandayan Cisurupan Garut



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code