Rabu, 20 Agustus 2014

Kebun Mawar Situhapa Hotel Garut

Kebun Mawar Situhapa Hotel Garut terletak di Jl Raya kamojang km 5, Samarang, Garut, Samarang, Garut, Indonesia 44161, Kebun Mawar Situhapa Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Garut. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Pasirwangi Samarang (Agro Tourism), Pembangkit Tenaga Listrik Uap Kamojang, Puncak Darajat.

Di Kebun Mawar Situhapa Hotel, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Tempat parkir mobil, coffee shop, layanan kamar, restoran, fasilitas rapat hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Kebun Mawar Situhapa Hotel dengan hotel-hotel lain di kota ini. 

Para tamu dapat memilih dari 10 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Fasilitas hiburan hotel ini seperti memancing, taman bermain anak, taman dirancang untuk bersantai. Kebun Mawar Situhapa Hotel adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Garut.


Fitur dari Kebun Mawar Situhapa Hotel
Fasilitas
tempat parkir mobil
coffee shop
concierge
ruang keluarga
fasilitas rapat
restoran
layanan kamar
toko
ruang merokok
tur
Olahraga dan Rekreasi
memancing
taman
taman bermain anak
Parkir
tempat parkir mobil
Bahasa yang Digunakan
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris
















0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code