Selasa, 05 Agustus 2014

Bogor EduCARE


Bogor EduCARE berada di bawah Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri yang dipimpin oleh Bapak Achmad Kalla. Di Bogor EduCARE semua mahasiswa tidak perlu membayar biaya pendidikan atau dengan kata lain program ini adalah "Beasiswa Penuh" (Full Scoollarship).
Program ini diperuntukkan bagi lulusan SMA atau sederajat yang tidak mampu membayar biaya pendidikan tetapi mereka mempunyai keinginan yang besar untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.
Bogor EduCARE adalah lembaga yang bernaung di bawah Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri. Bogor EduCARE ini berlokasi di Jl. Cikiray Rt. 03 Rw. 06 Sukaraja Bogor telp. (0251) 8271607 fax. (0251) 8271608.
Berdirinya lembaga ini berawal dari keprihatinan Bapak H Achmad Kalla mengenai kualitas karyawan diberbagai perusahaan yang kurang memiliki kemampuan bahasa Inggris dan komputer, sehingga muncul gagasan menyelenggarakan pendidikan bahasa Inggris dan komputer. Sasaran dari program ini ditujukan kepada lulusan SMU/Sederajat yang kurang mampu dalam biaya tapi punya kemauan besar untuk menambah pengetahuan. Dengan bantuan dari berbagai pihak yang ada di PT Bukaka Teknik Utama maka akhirnya lembaga ini dapat berjalan dengan baik sampai dengan sekarang.
Di Bogor Educare tersedia satu jurusan yaitu Administrasi Bisnis. Mahasiswa Bogor EduCARE juga memiliki kemahiran dan keterampilan dalam bidang Bahasa Inggris dan komputer serta dilatih untuk memiliki jiwa berwirausaha dan bisnis sehingga mahasiswa kelak akan siap turun ke dunia kerja.
Saat ini, Bogor EduCARE ada kelas baru, namanya Energizing Class. Energizing Class ini diselenggarakan setiap hari Jum’at pada jam pelajaran ke 3 dan ke 4. Energizing Class ini terdiri dari Kegiatan Ekstra Kurikuler (Ekskul), Pengajian, Kuliah Umum, atau Bimbingan Akademik. Energizing Class ini diharapkan menjadi ajang pelepas penat, pemacu motivasi, penyalur hobi, penyalur kreativitas, dan lain sebagainya. Sehingga dengan adanya Energizing Class ini, Mahasiswa-mahasiswi bisa belajar lebih semangat dan lebih fresh lagi setelah manjalani aktivitas belajar selama 4 1/2 hari. Untuk kegiatan Ekstra Kurikuler, masing-masing Ekskul dibina dan dibimbing oleh pembimbing atau pelatih yang kompeten dibidangnya masing-masing.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code